Posted by: chamatz | January 25, 2010

My Personality Type….

Hmm….ikut-ikutan sahabat yang telah memberikan link kepada saya. Di sini pengen memposting hasil yang telah saya dapatkan. Walaupun kebenerannya tidak dapat dibuktikan 100%, tapi, yaa silakan dibaca-baca aja deh, semoga bermanfaat, ya terutama bagi diri saya sendiri.😀

Klo teman-teman ada pendapat tentang saya, silakan beri tau saya ya. Kelebihan maupun kekurangan akan saya terima dengan senang hati, agar saya bisa introspeksi diri saya sendiri. Terima kasih.

Your personality type: “Dreamy Idealist”

Quiet, reflective and idealistic. Interested in serving humanity. Well-developed value system, which they strive to live in accordance with. Extremely loyal. Adaptable and laid-back unless a strongly-held value is threatened. Usually talented writers. Mentally quick and able to see possibilities. Interested in understanding and helping people.

Careers that could fit you include:

Writers, artists, counselors, social workers, English teachers, fine arts teachers, child care workers, clergy, missionaries, psychologists, psychiatrists, scientists, political activists, editors, education consultants, journalists, religious educators, social scientists.


Responses

  1. -mampir-

    ih, pada ikut2 nih, ga asik…

    btw, personality type kita sama lho kak… hihi.
    Tapi perasaan mila lebih bener dah… (becanda)

    Udah diaplikasikan sejauh apa ka?

    Indra:
    iya nih Mila, ikutan, dikasih linknya sama Fitri..
    hoo hasilnya sama ternyata..
    tp saya ngga nyontek lho..😀
    ngga tau deh itu bener apa ngga, abis banyak soalnya yang bikin bingung..
    hmm,,,diaplikasikan mungkin baru beberapa doank ya, nulis2 baru dikit..
    terus banyak yang ngga sampe, kayak aktivis politik, kan bisa bergelut di bidang politik..😀

  2. hehe.. diposting juga akhirnya sama kak indra..
    fitri sampe nyoba 2 kali lho.. dan ternyata tetep ga berubah, padahal ngarepnya beda biar punya kepribadian ganda,, hehe😀

    Indra:
    iya Fitri..akhirnya mosting jg..
    waah..rajin amat sampe dua kali…
    terus klo punya kepribadian ganda bisa berubah2 donk ntar..haha..😀

  3. kayaknya bung camat memang cocok
    di kerja-kerja yang tidak terlalu terikat dan
    mengekang,,

    edukator cocok kok,,

    beriring dengan majunya IT,
    buat tempat kursus programming
    sepertinya potensial.

    ingat waktu sempoa menjamur?
    ‘jualan’ sempoa itu ada di imajinasinya,
    bukan ngitungnya,,

    nah,, kursus programming buat anak-anak
    potensial buat membuat anak-anak berfikir
    terstruktur.

    plus bang camat kan punya
    potensi besar dalam mengarahkan
    junior-juniornya…

    insyaallah kalau ada dana,
    saya modalin deh bikin tempat kursusnya.

    Indra:
    siip siip…tararengkyu bang Iful..:)
    mantebh lah idenya ini…
    sukses dan semangat selalu yoo..

  4. dari ipersonic bukan? sama dong, idealis pemimpi🙂

    Indra:
    hoho..siip lah kapten..
    hehe..
    mari bermimpi dan meraih mimpi…😀

  5. ah ikutan dong, boleh Gak. hehehe
    lo sempat kunjungi blog saya dan komennya, makasih
    http://blog.beswandjarum.com/nurulikhsan/2011/01/31/salam-beswan-jogja-untuk-indonesia/


Leave a Reply

Categories

