Posted by: chamatz | June 3, 2009

Jawaban dari menjadi gado-gado

yaps, sesuai dengan judulnya, koq judulnya kenapa ya..sebenernya ini untuk menjawab dari seorang sahabat pada postingan sebelumnya, kenapa sih mau menjadi gado-gado?

Nah, sebenernya banyak sekali tema yang mungkin saja untuk digoreskan di dunia maya ini. Begitu juga dengan blog saya ini, kalau dilihat sejarahnya sejujurnya blog saya ini memiliki tema yang berbeda-beda untuk setiap postingan. Ada yang nulis bener, ada yang curhat ngga jelas, ada yang nulis lirik lagu, ada yang ngasih link game, dll.

Karena itu lah saya memutuskan untuk menjadi gado-gado. Mudah-mudahan postingan ini bisa menjawab pertanyaan seorang sahabat yang telah bertanya pada postingan sebelumnya. So, nantikan postingan saya selanjutnya ya.

*Akhirnya bisa mosting lagi..🙂


Responses

  1. mm… okelah… ditunggu postingannya kak…🙂
    ratih pesennya pake cabe yang banyak yak… biar mantab!😀

    Indra:
    siip..siip..
    wah, Ratih doyan pedes toh..
    ya udah ntar cabe rawitnya dibanyakin..hehe..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: