Posted by: chamatz | May 26, 2009

Menjadi Gado-Gado

Tau gado-gado kan?? Makan dari beberapa sayur-sayuran yang dicampur dengan bumbu gado-gado. Bumbunya biasanya dari kacang tanah, dihaluskan dengan air. Kemudian bisa dikasih cabai merah atau cabai rawit, tergantung selera kita. Ngomongin gado-gado malah jadi laper gado-gado beneran nih..haha..πŸ™‚ Ini dia gambar gado-gado pas nyari dari wikipedia.

Gado-gado

Terus, koq tiba-tiba jadi ngomongin gado-gado ya?? Hmm..hari ini berubah penampilan lagi. Dan bila dianalogikan dengan gado-gado, maka blog saya ini mungkin isinya juga campur aduk. Mulai dari beberapa tulisan sehari-hari, tulisan curhat (cie yang curhat..haha) , atau tulisan yang (mudah-mudahan) memiliki pelajaran bagi siapa saja yang dapat memetik hikmahnya.

Mulai saat ini, saya memplokamirkan (ciee,,udah kyk zaman kemerdekaan aja..haha..πŸ™‚ ) bahwa blog ini mungkin hanyalah tulisan-tulisan saja, yang isinya campuran tidak memiliki satu tema tertentu.

So, buat siapa saja yang datang, selamat menikmati “gado-gado” di sini..πŸ™‚

Terima kasih..


Responses

  1. Yah… kakak… ada gambar gado-gado kirain mo cerita bikin gado-gado… padahal ratih dah semanget tuh, ;D

    siiip lah kak, ditunggu cerita gado-gadonya… πŸ™‚
    eh iya kak, tapi kenapa blognya mo di-gado-gado-in???

    Indra:
    hehe..iya ya bukannya cerita gado-gado, malah cerita ngga jelas..haha..maaf udah buat Ratih kecewa..gado-gadonya bisa dipesen di kantin aja ya..πŸ™‚
    hmm..kenapa ya mau di-gado-gado-in..ntar jawabannya di postingan selanjutnya deh..

  2. gado2 mah ga campur2.

    Indra :
    ooh iya ya ngga campur ya..
    berarti salah interpretasi nih..hehe..

  3. akhirnyaaaaa.. postingan setelah berbulan-bulaaaaan… yeaaaayyyy ^^

    keep posting gan!

    Indra :
    siip gan..
    terima kasih..πŸ™‚

  4. baru posting lagi toh.. ganti theme pula..

    Indra :
    iya donk..
    kan ganti tema..sekalian ganti theme..
    hehe..
    doain ya Fitri, supaya saya bisa konsisten posting..
    *skrg udah bingung mau posting apalagi..hehe..πŸ™‚

  5. chamatz..chamatz,,terkadang kita suka malas untuk menulis padahal idenya banyak…tapi intinya sih tulislah apa yg kita suka mat!

    Indra:
    yups..Toni benar sekali..
    makanya sekarang lagi pengen nulis apa yg kita suka..
    jadi pasti temanya berbeda-beda deh…

  6. yag..indra..tak pikir mau kasih resep gado2..
    taunya..

    Indra:
    hehe, iya maaf Hayu..
    resepnya ntar kapan2 aja deh..hehe..πŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: