Posted by: chamatz | June 25, 2008

Hibernasi…hibernasi….

Hmm…para pembaca yg setia dan selalu membaca blogku (~halah)..mohon maaf jika saat ini tidak ada postingan baru disebabkan sy sedang hibernasi…

Sy hibernasi karena saat ini sedang memasuki masa liburan sampai bulan september nanti..(~lama bet ya..haha…) dan sy pun tidak ikut SP (semeseter Pendek)…jadinya cuma di rumah deh…

Mudah-mudahan inilah waktu yg tepat untuk selalu berbakti kepada ortuku…mohon maaf buat teman-teman yg selalu merindukanku karena aku tidak dapat sering ke kampus..

Klo kangen padaku silakan dihub saja nomorku ya…=p


Responses

  1. Pertamaxxxxxx,,,,,

    Ah si Chamat ini udah kaya kodok aja pake hibernasi aja segala…
    Mending nyari nafkah mat. hehehe…

  2. gayyak bet nih si camat…
    perasaan tiap hari masih ada aja keliatan di kampus.. hehee,,

    bantuin emaknya dung.. ^^

  3. matz,,,

    kangen ama kacamata lo..(hoeeksss)..
    matz,,tukeran link nyok??!!

    http://kangmasjuqi.wordpress.com

  4. wah jadi iri nich..

    *PENGEN juga HIBERNASI*

  5. yah Chamatz…
    Iren kan merindukan kemunculan Chamz di ruang BEM..
    menanti-nanti kedatangan Chamz,
    menunggu-nunggu aksi Chamz,

    untuk merapikan ruang BEM! Hweheehee….

    Berantakan banget ni, kan malu ama tamu yang berdatangan.. halah..
    Kestari mana ni kestari?
    (padahal yang menuhin ruang BEM kan barang2 KOPMA =P)

  6. yo, pak chamz…..
    semenjak terakhir kali melihatmu bersama bu chamz pada raker BEM ( hohoho….berduaan presentasinya )
    sudah tidak menemukan wajahmu…
    sebenarnya tidak merindukanmu si, hanya tidak ada orang yang berkeliaran di ruang BEM seperti biasa. kasihan beberapa kotoran yang mulai menebal dan menumbuk yang merindukan sentuhan tanganmu, pak. hihihihi

  7. http://asber.notlong.com

    Sebuah program, ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan dana untuk keperluan yang positif seperti :

    * Bayar hutang (credit card, personal loan, hutang pada saudara atau hutang pada rentenir)

    * Investasi membuka/mengembangkan usaha

    * Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri

    * Kegiatan sosial, termasuk LSM

    * dan sebagainya.

    Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

    Klik http://asber.notlong.com

  8. Pantesan aja gak keliatan di kampus

    btw klo da bangun pasang link ke blog ane ya😀

  9. hibernasi,, kayak beruang kutub aja…

    emang di bekasi lagi musim salju ya ??? hehehe…

    jangan lupa makan yang banyak biar pas bangun dari hibernasi gak kelaperan… hehehe….

  10. Lama bener hibernasinya mat??
    Update donk…Update…

  11. “semenjak terakhir kali melihatmu bersama bu chamz pada raker BEM ( hohoho….berduaan presentasinya )”

    ~nduss…nduss… bau gosip niy.
    beneran, Mat?

    besok rapat BEM dateng kan?
    ada sanjai dari bukittinggi…
    mau?

  12. for all…
    maaph bgt karena saya hibernasi jadi ga sempet ngereply comment dari teman-teman semuanya…

    thanks bgt atas saran2 yg telah diberikan..

    buat Meri..
    aduh, itu mah cuma gosip atuh…
    khan ada Berli jg di sana…=p
    mau donk oleh2nya…tp udah telat ya..jadinya udah abis deh..hiks…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: