Posted by: chamatz | June 2, 2008

Berubah penampilan…

Pertama-tama aku mohon maaph jika ini juga merupakan curhatku lagi…Mudah-mudahan ada hikmah yang dapat diambil dari tulisanku ini…

Yah…seperti teman dan saudaraku Berli, maka aku pun juga mengganti tema dari blogku ini…Kenapa harus diganti..?? Yah..aku hanya ingin ada variasi di dalam hidupku..(cie Chamz..) maka aku menerapkannya pertama-tama di blogku ini..

Aku hanya ingin berhijrah…sesuai dengan yang pernah dilakukan Rasulullah saw. yang melakukan hijrah dari Makkah menuju ke Madinah…untuk pindah dua kota tersebut mgkn tidak dapat kulakukan…(yah paling hijrah dari Bekasi ke Depok doank…anak kos2an gitu..hehe..=p)

Namun, hijrah yang dimaksud di sini bukan berarti pindah tempat aja..ada perubahan yang sangat berarti dengan melakukan hijrah tersebut. So, kita harus berusaha untuk melakukan perubahan-perubahan yang berarti di dalam hidup kita…dan tentunya harus berlandaskan Iman dan Islam sehingga akan mendapatkan ridho Illahi…


Responses

  1. pertamaxxx… hehe
    wah camat berubah penampilan jg yah
    mantap2 ^^

  2. Huuu…ikut-ikut aja nih…Hehehe..Becanda..
    Mantabz dah, ajarin gw bikinnya donk mat, pake apa nih??
    Jago abizzz…Hehehe..

  3. subhanallah…
    mudah2an templatenya gak selalu diubah2 kyk yg ini nich…hehehe….

  4. Dikira penampilannya mw berubah,,, (potong rambut, pake jeans, atw,,, rambut jabrik :p)…

    Ternyata,,,, blognya yang penampilannya berubah…..

    Bagus…. jadi lebih baik dan rapih….. Subhanallah….

  5. assalamualaikum….camat ko jadi jarang keliatan siihh,,,jadi rindu (sebagai umat muslim boleh dong rindu sama sahabatnya :D)

  6. jadi tambah mantap theme nya..

  7. berubahnya yg mana sih Om?

  8. chamat ga mau berubah juga namanya jadi Lhurah.wordpress.com…he3…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: