Posted by: chamatz | March 22, 2008

Kejadian aneh hari ini…

Hmm…pertama-tama saya mohon maaph klo kebanyakan isi dari blog saya ini curhat semua…coz kemungkinan ngga semua orang mengerti ttg apa yg saya ceritakan…paling hanya teman sekampus saja…curhat hari-hariku di kampus tercinta…

Langsung saja yah..hari ini tuh merupakan kejadian yg unik lg bagi saya…paginya dari rumah aku merelakan menempuh waktu (dua) satu setengah jam untuk sampe ke kampus..untuk apa?? tentu saja untuk maen bola coz ada CS League..kompetisi bola CSUI-ers…di awal pertandingan a.k.a blom mulai…ngga sengaja kacamataku jatuh dan..prak..terinjak oleh kakiku……yah…kacamata yg menemaniku semenjak SMA harus direlakan..hiks..hiks..dan “bodohnya” diriku lha yg menghancurkan kacamata itu…selamat tinggal kacamataku tercinta…

Langsung ke pertandingan ya..sedikit mengecewakan…timku ternyata kalah dalam pertandingan itu…gawang tidak bisa kujaga dengan baik sehingga aku pun harus memungut bola sebanyak lima kali dari gawangku sendiri…sedih hatiku rasanya tidak bisa jadi kiper yg baik…

Kemudian siang harinya…aku pun meminta tolong kepada Ari Zbew untuk diminta dibuatkan kacamata baru…tentu saja uangnya aku yg bayar…dia(Ari-red) merupakan pahlawan bagiku coz telah membelikan kacamataku….Aku tidak bisa ikut karena saat itu harus membahas LKTM bersama teman-temanku…

Memang malangnya nasibku…tanpa kacamata serasa ada yg kurang…penglihatanku hanya berjarak satu sampe dua meter saja..selebihnya sudah buram dan aku pun tidak bisa mengenali temen-temenku sendiri pada jarak yg jauh…(maaph yah teman-temanku..)

Sampe malam aku dan beberapa temanku ber-intenet ria di ruang BEM….mulai dari lagu AAC “dikumandangkan” oleh temanku beberapa kali sampe aku merasa “bosan” terhadap lagu itu…dan merasa sedikit gmana gitu..klo kelamaan dan keseringan ngga sreg ajah denger lagunya…sampe aku pun menulis lirik AAC di postingan sebelumnya

Setelah itu, aku pun langsung mengubah lagunya menjadi anime ost yang diputar di ruang bem…(penggemar anime ost gitu…hehehe..)…tak terasa waktu pun menunjukkan jam 8 malem…di saat aku mau pulang Aulia bertanya…”ruang bem gmana nih kuncinya..??”

waduh…gmana yah…kita semua yg di ruang bem saat itu berpikir bahwa Smile menginap di kampus..so, dengan tenangnya kita ber-internet ria sampe malem…eh pas aku sms Smile..ternyata dia sudah sampe rumah…tttiiddaaakkkk….gmana dunks ruang bem…

Ya udah deh kita minta tolong satpam ajah deh sebagai solusinya…

Terima kasih Pak Satpam….


Responses

  1. aduh, ko bisa kalah sih mat…
    wah..wah, tenang aja mat, nanti kita akan berjaya lagi ya, he..he

  2. emang kalah?
    berapa2?

  3. @Ghofur…
    maaph yah chamatz ngga bisa jaga gawang dengan baik..hiks..hiks..
    @Mas Agung…
    iya dibantai…menyedihkan deh…
    liat di scele ajah yah hasilnya…

  4. sayang kacamatanya


Leave a Reply

Categories

