Posted by: chamatz | February 4, 2008

Kesalahan yang fatal….

Terkadang dalam bermain catur pun kita melakukan suatu langkah yang sangat fatal. Memang kita tidak melihatnya secara sepintas, tetapi klo diperhatikan sebenernya hal tersebut merupakan hal yg mudah untuk diantisipasi. Berikut ini saya sertakan hasil permainan saya dengan seseorang. Saya bermain di sini. Demi menjaga kerahasiaan orang tersebut, saya tidak menyebut merek di sini. Orang tersebut kemungkinan dari luar Indonesia, coz saya chatting sama dia dengan bahasa Inggris. Ini gambar akhirnya :


Pertandingan CaturPertandingan Catur

Ini Langkahnya :

Putih Hitam

e2-e4 e7-e5
Ng1-f3 d7-d6
Bf1-c4 Bc8-g4
d2-d4 Bg4xf3
Qd1xf3 e5xd4??
Qf3xf7#

Di dalam pertandingan tsb, saya memakai putih. Coba tebak langkah yg salah yg mana hayo…?? Klo ngerti notasi catur pasti tau degh…


Responses

  1. mat ******************
    comment is cencored by admin.

  2. mat ajarin catur donk yaaa

    ^0^

  3. komen gw disensor ,,,waaaah

  4. komen gw itu bunyinya gini,,,,kalo camat itu ga boleh maen di **b,,,,kan udah ada peraturannya

  5. @Toni…
    comment disensor yah ton…hehehe…

    @Yuan…
    siip…bisa diatur…

  6. alo bang chamatz,, (aka mas ganteng?)
    ini gw Fahry CSUI07…😛
    (yang mana? yang GEDE itu loh…:-P)

    wuih,, kayaknya jago maen catur ya? gw kagak ngarti sintaks catur kayak gitu…(-_-“)a

    kalo lagi iseng monggo mampir di blog gw….(ce’ilah baru bikin…)
    (ngapain?? ya namanya juga ISENG…hidup ISENG~!!)

  7. Wah, tau deh yang jago main catur. Saya sih gak bisa komentar apa-apa…(Lha? Kok bisa komentar di sini???)

  8. @Fahry…
    halah…sy ngga gitu jago amat koq…cuma ngartos notasi catur mah bisa deh…
    @Dhiemas rys…
    diem-diem tau jg ntar malah jago maen…:D

  9. Chamatzzz…..
    Dicariin buat ngerjain tugas BasDat 2 kemana-mana..
    Ga’ taunya malah maen Catur..
    Hayo2 tugas menanti.. Hehehe

  10. @Berli…
    halah…nyariinnya kapan Ber…??
    tugasnya aja baru keluar…
    ajarin dunks Ber…ngga ngartos nih…hehehe…:D

  11. nyah,,gw pusing maen catur.

  12. tambahin di mmishbah.blogspot.com


Leave a Reply

Categories

