Posted by: chamatz | January 14, 2008

Tahun baru…semangat baru untuk memperbaiki kesalahan yg telah lalu…

Masih dalam rangka tahun yang baru ini, tentunya kita ingin mengadakan pembaharuan bagi diri kita sendiri. Tahun baru Hijriyah pun juga telah datang dan kita harus bisa melakukan perubahan yang bermakna bagi kita semua. 

Tahun baru ini merupakan hal yang unik bagiku. Di saat-saat terakhir penanggalan Hijriyah akan berakhir, aku mendapat suatu kejadian yang bisa dibilang kurang menyenangkan. Mengapa? Karena nilai-nilai sudah keluar, dan hasilnya nilaiku ada yg tidak memuaskan. Ya udah dech,,,,dapet ceramah gitu deh….kenapa nilai bisa turun. Mungkin ada beberapa penyebabnya. Namun, keluarga meyakini klo nilai turun tuh karena aku mengikuti organisasi. Padahal aku yakin bgt bukan itu penyebabnya. Aktivitas di organisasi tidak dapat disalahkan..yah sejujurnya aku belum aktif secara maksimal di dalam organisasi manapun. Bahkan mungkin saja aku telah membuat kesusahan mereka karena ngga efektif, jarang bgt ngikutin acara2xnya…

Ya sudahlah, walaupun begitu aku masih tetap bersyukur atas rahmat yang telah diberikan-Nya dan aku harus tetep semangat untuk bisa meraih yang lebih baik lagi. Karena itulah aku bertekad bahwa aku bisa membuktikan orang yg aktif di organisasi pun bisa mendapatkan nilai yang bagus. Mungkin aku  masih terkesan study oriented, tapi karena masih berada dalam tanggungan orang tua, maka aku harus bisa membuat mereka bahagia dengan mendapat nilai yang bagus. Aku pun jg harus bisa melaksanakannya dan meraih impianku. Banyak organisator yg walaupun dia aktif dan sukses di organisasi tapi juga mendapat nilai yang memuaskan. 

Yah,,itulah yang tekad dan impian yang harus bisa kudapatkan. Jadi, sesuai dengan intinya….tahun baru semangat baru…. Tahun lalu telah lewat,,,tahun baru sudah datang.. Mari kita tutup lembaran lama dan buka lembaran baru. Kita isi lembaran yang baru ini dengan lebih professional,,bermanfaat dan bermakna..(kyk jargonnya FUKI..hehehe…)

m3t ta4un baru Hijriyah yah…mudah2xan masih belum telat…:D


Responses

  1. Makanya Mat… jangan maen naruto Arena mulu…
    Shipudennya juga dikurangin..

    ~Hehehehe….

  2. @Berli
    iya..iya..ber….
    gw jg udah ngga naruto arena-an koq…
    hohoho…

  3. sama ndra, ip gw juga turun nich,,yach walaupun ga terlalu drastis, tp tetap aja turun.
    Mungkin gw gara2 kebanyakan nonton jdorama kali ya…
    hehe…

    ~tetapsemangatndra


Leave a Reply

Categories

