Posted by: chamatz | November 20, 2007

Kaget aku….kirain marah beneran….

Hmm,,,,yang namanya lg chatting khan kita ngga tau gmana kondisi temen chatting kita…mgkn memang aku yg lagi aga’ (ato sering) error jadinya bahasaku jd ngga jelas gitu dech…

Nah,,,seperti biasanya,,memang niatku mau ngisengin orang,,,kata-kataku ngga jelas….eh tiba-tiba dia responnya sangat mengagetkan aku….kata-katanya sangat membuatku kaget,,,,kirain dia bener-bener marah padaku….aku sangat kaget,,,,dia yang begitu bae’, begitu ramah, ternyata sampe mengeluarkan kalimat yang begitu membuatku sangat kaget dan sedih….salah apa aku ini padanya sehingga membuat dia marah padaku…perbincangan aku dan dia terhenti sesaat….mgkn karena aku masih kaget….

Eh,,,ternyata dia hanya bercanda…..dia masih bae’ koq seperti biasanya….tp aku masih kaget,,,sangat kaget,,,yah klo dia ternyata bener-bener marah padaku yah aku hanya ingin memohon maaph atas kesalahanku….tp ternyata tidak,,,syukurlah,,,,akhirnya perbincangan pun kembali seperti biasanya…thx bgt my sister….


Responses

  1. Yah Matz… Ditulis dunk dialog nya..😀

  2. aduh dit,,,maaph,,,
    gw ngga enak ama orangnya…hohoho…:D

  3. Klo ga’ enak, ya dienak-enakkin aja Mat..

    ~Hiiii,, kabuuurrrr
    ~Ntar ga’ dibikinin KTP sama Pa Chamatz..

  4. Hayo lho ber,,,ntar ktp lo gw ban…halah…

  5. Makanya ndra jgn suka iseng yg aneh2…

    hohoho…

  6. Hmmh…yang “itu” bukan mat?

  7. hmm,,,
    yg “itu” siapa ton…
    mau tau ajah…hohoho…

  8. Hmmm…klo bukan yang “itu”
    berarti yang “ini” ya Mat??

    ~Hiiiii,,,,KTP gw di banned..
    ~harus Pilkumat nih biar ganti chamat..


Leave a Reply

Categories

