Posted by: chamatz | November 16, 2007

Akhirnya buat blog lagi,,,

Setelah sekian lama ngga buat postingan di blog, akhirnya aku mulai lagi untuk buat bog. Mengapa?? Karena kalo blogspot entah kenapa di kampusku ngga pernah bisa login. Nah, aku ikutan saran teman-temanku untuk buat blog di sini aja deh..hohohoho…

Namun, bagaimana dengan blogQu ini,,?? Pada awalnya aku bingung banget untuk desain ini blog. Awalnya tuh tampilannya ngga bener banget, berantakan abis. Terus karena Mas Toni, akhirnya aku bisa membuat tampilan yang rada mendingan..(maklum aku rada-rada dodol..hoho…)

So, aku akan berusaha mencoba untuk terus meng-update blogQu ini.

Ayo semangat..!!!


Responses

  1. Yes, pertama….

    Saya masih kekeh loh di blogspot…

    Gw ganti link-nya ya!!!

  2. Keduaxxx….

    Tampilannya sama kayak blog punya anak FASILKOM 07 matz…

    http://farisfar.wordpress.com/


Leave a Reply

Categories

