Posted by: chamatz | June 8, 2009

Game seru dan lucu

Ada game seru nih. Lumayan juga untuk mengasah kecakapan dan ketelitian kita. Ya, walaupun untuk senang-senang sih..

Silakan menuju ke tkp di sini

Petunjuk cara mainnya ada di situs tersebut. Namun, saya ingin menuliskan kembali petunjuknya.

A = untuk melompati batu

S = untuk memukul serangga. Yang boleh dipukul serangga yang tidak mempunyai tanduk

D = untuk melompati lobang

F = untuk menjalankan/menghentikan mobilnya. Jika mobil dihentikan dalam waktu lama, maka darah akan berkurang.

So, selamat mencoba gamenya.. :)

Responses

  1. gyaaaa ini udah jam 2 pagi. ntar aja deh maenan game nya XD

    btw, link saya ganti ke wordpress dong kak, hehehe, thanks :D

    Indra:
    wuiih..jam 2 pagi jalan-jalan.. :)
    selamat bermain ya Ikhma..
    oke, ntar linknya saya ganti..

  2. kayaknya cewek lebih jago main ginian :D .

    Indra:
    hoho…
    ngga tau deh, mau setuju apa ngga..
    soalnya saya bisa lho, sampe selesai..
    tp kan saya laki-laki tulen..hehe..

  3. akhirnya ada hiburan jg di kantor…thanks ndra..:)

    Indra:
    hoho..siip..semoga terhibur..
    semangat Ringo!!

  4. @ mas agung
    bener tuh..cewek kan pandangannya lebih lebar dibandingkan ama cowok…hehee..

    Indra:
    waah..Ringo setuju sama mas Agung..
    tp saya bisa selesai koq..
    saya kan laki-laki tulen lho.. :)

  5. kaaa… izin taro di blog kika juga yah.. makasyii^^

    Indra:
    Siip Kika..
    sama-sama ya..

  6. haha, saya udah coba gamesnya…
    lumayan nuat ngelatih otot2 jari kiri…
    hehe…

    -blogwalking, salam kenal!

    Indra:
    selamat datang…
    selamat maen gamenya..
    hehe..
    salam kenal juga ya..

  7. boleh ikut gabung ga…….??? gamesnya lucu juga ya………..

    INdra:
    boleh boleh koq..itu juga linknya doank..
    happy playing..
    salam kenal ya.. :)

  8. games ini sangan lucu dan seru mau mainannya ahh aku belum pernah nyoba


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

